Tips memilih parfum

| 10.54.00 |
















Tips memilih parfum  :

Apakah sobat ingin memilih parfum yang tepat ? Silahkan baca tips pintar memilih parfum pintar disini.Saat ini parfum sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang, tentunya bagi sobat-sobat sekalian juga kan ? hehhehe.Apalagi bagi kaum hawa, parfum  menjadi salah satu benda yang harus ada didalam tas kaum hawa dalam menjalani rutinitasnya.  Sama halnya seperti gadget dan make up, pemakaian parfum satu hal  yang tidak boleh ditinggalkan bagi sebagian kaum hawa.
Parfum sendiri mempunyai  banyak merk  dan jenis aroma, tak jarang  membuat kita bingung untuk  memilihnya. Berikut ini beberapa tips yang bisa  membantu sobat-sobat untuk  memilih parfum yang tepat
  • Kunjungi mall / toko parfum dan mencoba 3-5 aroma parfum
Sobat bisa mencoba  3-5 sampel  aroma parfum, tunggu beberapa menit, biasanya aroma parfum akan tercium berbeda saat awal disemprot, apabila sobat  belum sreg menemukan aroma yang cocok,sobat bisa jalan -jalan dulu sambil menunggu aroma parfum yang sudah 5-15 menit. Terlalu banyak mencium aroma parfum terkadang membuat kepala pusing oleh sebab itu disarankan paling banyak mencium 3-5 aroma parfum. Untuk mengurangi pusing yang disebabkan aroma parfum / menetralisir wangi biasanya toko parfum menyediakan biji kopi sebagai penetralisirnya Setelah 5 – 15 menit indera penciuman sobat akan normal kembali untuk mendeteksi perbedaan aroma .
  • Pahami dulu kepribadian sobat
Sobat bisa memilih parfum yang tepat untuk disesuaikan dengan tipe kepribadian sobat. Apabila sobat pribadi yang terbuka dan mudah berbaur dengan orang lain, sobat bisamemilih parfum dengan aroma fruity/ buah, jika sobat pribadi yang pemalu ,sobat bisa memilih parfum dengan aroma cinnamon.
  • Sesuaikan dengan iklim / cuaca
Memilih parfum yang fresh dan sporty, bisa sobat gunakan disaat cuaca panas atau di siang hari , disarankan tidak memakai aroma yg strong disaat cuaca panas, kasihan orang yg deket sobat  jadinya pusing. Disaat cuaca dingin atau di malam hari hari sobat bisa memakai parfum yang beraroma kayu-kayuan atau sedikit strong.

TIPS MEMILIH PARFUM

  • Sesuaikan dengan acara
Apabila sobat  akan  menghadiri acara resepsi pernikahan atau acara formal, Andsobat  bisa memilih parfum  aroma yang sedikit romantis, seperti aroma jasmine , woody atau musky.

  • Meminta saran orang lain 
Apabila  sobat masih bingung juga belum menemukan aroma yang pas di hati, sobat bisa  meminta saran  pada teman atau penjual di toko parfum tersebut. Tanyakan jenis aroma parfum yang sesuai dengan cuaca  dan tipe kepribadian sobat.
Okay  sobat fixparfume. cukup sekian dulu tips pintar memilih parfum  , sampai juga lagi di tips – tips berikutnya. semoga bermanfaat ya….
Back to Top